Sabtu, 05 Januari 2013

Ada pejabat Indo berkunjung ke Rusia dan bertamu ke rumah pejabat Rusia.

Orang Indo : “Rumah loe bagus banget~!! Gaji loe kan enggak segede gini, gimana loe bisa bangun rumah sebagus ini?”

Orang Rusia : “Ikut gua ke balkon. Lihat tuh jembatan (sambil menunjuk jembatan)”

Orang Indo : “Emang kenapa tuh jembatan?”

Orang Rusia : “10% dana tuh jembatan masuk ke kantong gua makanya gua bisa bangun rumah keren seperti ini.”

Sebulan kemudian gantian pejabat Rusia yg dateng ke tempat si pejabat Indo.

Orang Rusia kaget,”Gila rumah loe bagus banget padahal gaji loe kan lebih kecil dari gua”

Orang Indo :”Mau tahu? Ikut gua ke balkon. Lihat tuh stadion tempat olahraga!! ”

Orang Rusia bingung,”Mana stadion nya?”

Orang Indo :”Memang enggak ada, kan dana stadion nya masuk kantong gua semua,jadi enggak gua bangun”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar